Weelcome

Welcome Reseller Kami Siap Antar ke Seluruh Wilayah Indonesia

Raissa Beauty Collagen Pakcage dan RHB

Raissa Beauty Collagen Pakcage dan RHB

Sabtu, 18 Mei 2030

Raissa Beauty Kado Spesial Muslimah

Di penghujung tahun 2014 ini para muslimah hendaknya bersyukur sekali . Karena ditahun ini seorang putra terbaik anak negeri kita  Iwan Benny  sarjana teknologi Industri pertanian IPB sebagai periset dan pendiri pabrik collagen di Indonesia  berkolaborasi dengan Farid Sri Lingganingrum, SP.t, MS.i dosen pangan dan gizi Surabaya  telah meluncurkan sebuah produk exclusif Raissa Beauty  collagen package.


Tidak berlebihan jika raissa beauty ini disebut sebagai Gold nutrition for healthy and beauty. Merupakan produk perawatan kulit dan wajah yang memiliki komposisi yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit.  Tiga nutrisi utama adalah collagen, vitamin C dan vitamin E, yang akan memberi nutrisi dan natural anti oksidannya akan melindungi kulit dari radikal bebas.

Raissa Beauty Collagen berbahan dasar collagen, produk pertama di Indonesia dari bahan alami menjadikannya PRODUK KECANTIKAN SUPERIOR yang bahan bakunya 100% berasal dari dalam Negeri Kualitas Ekspor.  Mengurangi flek & kerutan pada wajah, menjaga kulit menjadi sehat lembab bersih dan cerah

Raissa Beauty collagen package terdiri dari Raissa beauty collagen drink, Raissa Beuty magic spray dan Raissa beauty collagen soap. Package ini merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya yang berupa sabun dan collagen beauty drink.  Parpaduan ketiganya akan menjadikan kulit sehat secara alami baik luar dan  dalam.

1.      Raissa Beauty Collagen Drink.


             Produk minuman kecantikan yang diformulasikan dari bahan alami dan kandungan nutrisinya sangat diperlukan oleh kulit.
            Kandungan dan Manfaat :
1. Collagen Halal
Jenis Collagen yang dipakai berasal dari tulang sapi Indonesia dan bersertifikasi Halal dari majelis Ulama Indonesia. Collagen merupakan protein utama penyusun jaringan kulit, jika kandungan collagen dalam kulit rendah maka dapat dipastikan kulit tersebut cepat keriput, kering, dan banyak Fleks. Kandungan Collagen dalam Raissa Beauty Collagen Drink cukup tinggi untuk menutrisi sel kulit dari dalam.
2. Santoon Tea
Kandungan katekin dalam santoon tea sangat tinggi dan berfungsi sebagai super anti oksidan untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh. Santoon tea diambil dari perkebunan di lereng gunung Arjuna.
3. Rosella ( hisbiscus Sabdarifa)
Bunga Rosella mengandung Vitamin C Alami dengan kandungan yang tinggi. Vitamin C berperan sebagai Booster penyerapan Collagen dalam kulit.

2.      Raissa Beauty Collagen Spray


            Inovasi terbaru yang diformulasikan dari Nano Collagen, Nano Honey, dan Nano Vitamin C.    Secara efektif terbukti mampu mengisi sel kulit dari luar, dalam 15 menit kulit menjadi cerah alami, kenyal , danputih secara alami. Raissa Magic spray dapat digunakan untuk menyuburkan rambut dan mengencangkan payudara

3.      Rasisa Beauty Collagen Soap




Sabun kecantikan yang diformulasikan dari beberapa bahan alami pilihan yang telah diriset, sehingga menghasilkan sabun dengan mutu terbaik
Kandungan dan Manfaat
1. Collagen :
Jenis collagen yang digunakan bersumber dari tulang sapi lokal indonesia dan telah mendapat sertifikasi halal dari Majelis ulama indonesia. Kandungan collagen dalam sabun sangat tinggi hingga mencapai 1300 Mg/sabun. Collagen ini berfungsi sebagai nutrisi untuk meregenerasi sel sehingga dalam waktu cepat kulit akan lebih kenyal, padat, dan awet muda secara alami.
2. Ekstrak Glycirrhiza  :
Merupakan tanaman herbal yang mempunyai bau harum dan hidup di negara sub tropis. Ekstrak ini berasal dari tanaman licorice atau akar manis. Licorice dalam kosmetik dikenal sebagai whithening agent.Tanaman Glycirrhiza mengandung glabridin yang dapat mengikis noda kulit seperti Fleks dan bekas jerawat.
3. Castor Oil :
Castor Oil dalam Raissa Beauty Collagen Soap berperan sebagai antiseptik alami yang dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri yang merugikan. Sehingga kulit nampak bersih dan sehat.
4. Vitamin C dan Vitamin E :
Kandungan Vitamin C dan Vitamin E dalam Raissa Beauty Collagen Soap akan mempercepat penyerapan collagen kedalaman sel kulit. Sehingga kulit akan cepat kenyal, cerah, dan kencang.
Dengan rasa syukur dan bangga CV multi Ekstraksi Indonesia mempersembahkan Raissa Beauty Collagen Package the gold Nutrition for Healthy and Beauty.  Dengan raissa beauty Muslimah Indonesia akan bangga mendapatkan produk perawatan halal, aman dan harga yang terjangkau.
Karena setiap muslimah Indonesia berhak memiliki kulit sehat terawat dan cantik alami.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar